Total Tayangan Halaman

DAIHATSU NEW SIRION 2015 FACELIFT

Rendering ini dikeluarkan Theophilus Chin.
Minggu, 21 Desember 2014
Oleh : Rendra Saputra
WWW.DAIHATSUNEWS.COM
Rendering Daihatsu Sirion 2015.
DAIHATSUnews - Daihatsu Sirion edisi 2015 rupanya telah muncul di jagat maya. Tampang terbaru mobil yang di Malaysia disebut Perodua MyVi ini bocor setelah perusahaan Theophilus Chin memposting rendering
model tersebut.

Dilansir Indianautosblog, Minggu 21 Desember 2014, desain hatchback MyVi baru ini terlihat lebih sporty berkat penjejalan parts dengan tarikan garis tajam. Sebut saja bagian bumper depan dan belakang, serta satu set side skirt yang didesain ulang.
Perodua MyVi front three quarter

Perodua MyVi alias Sirion yang dijual di Malaysia ini juga hadir dengan satu set lampu belakang clear lens, serta fasia depan yang mirip dengan Perodua Axia alias Daihatsu Ayla. Penampilan sporty ditempuh Perodua lantaran banyak warga Malaysia yang menginginkan mobil dengan tampilan berkarakter.

Berdasarkan informasi, mobil ini sedianya akan melakoni debutnya pada 2015 mendatang di Malaysia.
Perodua MyVi rear three quarters angle
Mobil ini didukung oleh mesin bensin 1.3-liter, yang mampu menghasilkan tenaga 89,84 bhp dan torsi 117 Nm. Untuk memanjakan konsumen, Perodua memberikan varian transmisi, yakni 5-percepatan untuk manual, dan 4-percepatan untuk otomatis.

Lantas, akankah Daihatsu Indonesia akan menempuh langkah yang sama terhadap Sirionnya di Tanah Air? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA