Total Tayangan Halaman

HARGA DAIHATSU COPEN INDONESIA 2015

Harga Daihatsu Copen di Indonesia


Harga Daihatsu Copen di Indonesia
JAKARTA – Harga Daihatsu Copen di IndonesiaPT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menguji (test drive) mobil imutnya, Copen yang sedang dipamerkan di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini mulai tahun depan. Jika resmi dijual di Indonesia, berapa harganya?
Dilansir dari detik oto, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jepang Daihatsu Copen sudah resmi dijual dengan harga Rp 175.000.000. Karena nanti jika dipasarkan di Indonesia mobil ini CBU dari Jepang maka harganya akan 2 kali lipat dari harga yang ada di Jepang.
“Kalau dirupiahkan harga Copen di Jepang Rp 175 juta, masuk Indonesia karena pajaknya mahal bisa jadi Rp 350 jutaan,” kata Amelia di booth Daihatsu hall D JIExpo, Kemayoran.
Harga Daihatsu Copen di Indonesia
Amelia melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mengurus perizinan untuk menjual Copen di Indonesia. Sekarang ini Daihatsu sedang mengurus izin homologasi untuk mendapatkan pelat nomor.
“Kan nanti tahun depan itu kita akan mulai melakukan test drive untuk masyarakat. Karena mobil ini CBU dari Jepang, jadi sebelum melakukan test drive harus mendapatkan pelat nomornya terlebih dulu. Sedang kita urus semua,” pungkasnya.
Harga Daihatsu Copen di IndonesiaHarga Daihatsu Copen di Indonesia

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA