Total Tayangan Halaman

DAIHATSU AYLA INPROVMENT



dahatsu ayla improvement
Daihatsu Ayla Improvement diluncurkan Oktober 2014 ini dengan mengedapankan sejumlah perubahan dari versi awal. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan bahwa telah dilakukan beberapa revisi termasuk penambahan untuk bagian eksterior Ayla. Revisi ini dilakukan berdasarkan berbagai masukan yang diterima dari konsumen, sekaligus upaya inovasi untuk produk-produk Daihatsu.
“Daihatsu berharap dengan sejumlah ubahan dan tambahan, pengendara Ayla semakin nyaman dan tampil modis bersama keluarga,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Dikutip dari laman Antara, Ayla Improvement menyediakan tipe D, D+, M, dan X. Dari sisi warna bodi sebagian masih sama seperti versi sebelumnya. Hanya saja terdapat warna red solid untuk tipe M dan X. sementara pada tipe D dan D+ terdapat warna classic silver metallic.

Pada tipe X, warna bumper depan sudah dilakukan perubahan agar selaras dengan warna bodi.Pada tipe ini juga ditambahkan wiper untuk kaca belakang yang membantu memperjelas pandangan di belakang mobil kala hujan terjadi.

Daihatsu Ayla tipe M dan X juga punya rear speaker. Pada tipe M sudah disematkan Meter Clustter yang sudah mencakup tachometer, ECO indicator, dan Multi Information Display. Fitur ini sebelumnya diberikan untuk tipe X untuk mencukung fitur Eco Driving.

Penambahan fitur juga terdapat pada tipe terendah. Untuk tipe DD+ dibekali dengan power window dan molded door trim. Semua tipe kini sudah ditambahkan fitur air intake resonator yang berguna dalam meredam suara bising dari mesin.
 

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA