Total Tayangan Halaman

HARGA DAIHATSU GREAT NEW XENIA SPESIFIKASI VARIANT DAN WARNA DEALER DAIHATSU JAKARTA DAIHATSU TANGERANG DAIHATSU DEPOK DAIHATSU CIKARAN DAIHATSU BEKASI

 GREAT NEW XENIA SPESIFIKASI



Improvement sebagai respon positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia Xenia yang menghendaki agar Xenia menjadi semakin lebih stylish (More Sylish), Lebih efisien & bertenaga (More efficient & Powerful) dan lebih nyaman & aman (More Comfort, Safety & Comfort) untuk dijadikan sahabat keluarga
Improvement Xenia dilakukan terakhir kali pada April tahun 2013, Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman yakni dengan menambahkan beberapa fitur keselamatan dan kenyamanan, salah satu contoh fitur yg ditambahkan yaitu Dual SRS Airbag.
Sejak pertama kali diluncurkan 11 Des 2003 hingga Juli 2015 produksi Xenia mencapai 517.322 unit. Great New Xenia diproduksi di Sunter Assembly Plant dan Karawang Assembly Plant
3 point utama perubahan pada Great New Xenia:
  1. Lebih stylish (More Stylish)
Perubahan tampilan Exterior (depan & belakang) dan perubahan Interior (lebih mewah & berkualitas)
  1. Lebih efisien & bertenaga (More Efficient & Powerful)
Mesin teknologi baru (Dual VVT-i) memiliki performa tinggi dan irit bahan bakar
  1. Lebih nyaman & aman (More Comfort, Safety & Security)
Improve NV dan stabilitas serta tambahan fitur kenyamanan, keamanan dan keselamatan seperti (MID, Kursi baris ke-3 terpisah, Immobilizer, Side impact beam, dll)
Perbedaannya adalah sbb:
Exterior lebih kokoh dan modern:
  1. Desain kap mesin, bumper depan lebih kokoh
  2. Desain grill depan yang menyatu dengan head lamp tampil lebih stylish & modern
  3. Desain rear combination lamp baru dengan back door garnish yang dilengkapi Lens mengikuti tren saat ini
Interior lebih mewah:
  1. Warna interior dark brown dengan desain stir baru dan penambahan silver ornament pada dashboard membuat tampilan interior lebih mewah.
  2. Kursi baris ke-3 bisa dilipat 50:50 sehingga lebih flexible dalam membawa barang dan penumpang
Performa Mesin:
  1. Mesin baru 1.3 L dengan teknologi Dual VVT-I dilengkapi Drive by wire sehingga performa lebih baik dan lebih efisien
Fitur Safety & Comfort:
  1. Immobilizer dengan Integrated alarm dengan kunci lebih aman dari pencurian
  2. Side Impact Beam melindungi penumpang dari benturan dari samping
  3. Power Window with Jam Protection
  4. Multi Information Display (MID) memudahkan memantau pemakaian bahan bakar termasuk estimasi jarak yang bisa ditempuh dengan bahan bakar yg tersedia
  5. Peningkatan NV package sehingga lebih kabin lebih kedap

Penyempurnaan Sistem suspense sehingga lebih stabil. Untuk harga, naik hingga 1 sampai 5 juta rupiah. Semua Produk kolaborasi (Avanza/Xenia) didesain secara bersama melibatkan Tim Daihatsu dan Toyota, baik di Jepang maupun di Indonesia.
Great New Xenia untuk variant 1.3L, kami menggunakan mesin baru dengan teknologi Dual VVT-I yang lebih bertenaga dan efisien. Sedangkan untuk mesin 1.0L, masih menggunakan mesin yang lama.
Hingga saat diluncurkan, Great New Xenia belum menggunakan fitur ABS. Hal ini didasari pada survey internal yang dilakukan oleh Daihatsu, bahwa safety fitur ABS belum menjadi prioritas utama pengguna Daihatsu. Akan tetapi fitur keamanan dari Great New Xenia ini sudah memiliki fitur immobilizer, side impact beam, window jam protection, MID, dual SRS airbag, dan safety belt hingga baris ketiga.

Total ada 11 variant dengan 8 pilihan warna, yaitu
Variant:
  1. 1.0 D (MT)
  2. 1.0 M (MT)
  3. 1.0 M (MT) Deluxe
  4. 1.3 X (MT & AT)
  5. 1.3 X (MT & AT) Deluxe
  6. 1.3 R (MT & AT)
  7. 1.3 R (MT & AT) Sporty
Warna:
  1. Dark Brown Metallic (warna baru)
  2. Nebula Blue Metallic (warna baru)
  3. Dark Red Metallic
  4. Midnight Black Metallic
  5. Dark Grey Metallic
  6. Icy White
  7. Classic Silver
  8. Exotic Beige

Daihatsu menargetkan penjualan: 5,000 (lima ribu unit) unit per bulan. Daihatsu mengunakan strategi 4P.
  1. Price : harga lebih kompetitif.
  2. Promotion : menggelar berbagai kegiatan ATL (berbagai aktivitas promosi) dan BTL (press conference, media relations).
  3. Place : menyediakan 216 Outlet dengan 164 Bengkel dan 3077 Parts Shop di seluruh Indonesia, kami juga terus meningkatkan kualitas layanan purna jual, termasuk menjamin ketersediaan parts untuk mesin baru.
  4. People : Kami terus meningkatkan kinerja para salesman Daihatsu untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Tidak ada strategi khusus Dahiatsu menghadapi kompetitor. Daihatsu melakukan aktivitas pemasaran secara terstruktur dan konsisten dengan melibatkan semua dealer. Daihatsu optimis Great New Xenia memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan kompetitor. Sejak diluncurkan 11 Des 2003, Xenia telah melakukan 1 kali perubahan Full Model Change (FMC) yaitu pada 9 Nopember 2011. Dan perubahan kali ini pun sebenarnya bukan sekedar perubahan Minor Change (MC), karena perubahannya besar, seperti menggunakan mesin baru dan tampilan depan & belakang yg baru, bukan sekedar merubah bemper saja, tetapi juga merubah fender depan dan kap mesin/engine hood. Product life cycle sebuah kendaraan umumnya melakukan perubahan FMC setelah 6-8 tahun, dan Minor Change (MC) dilakukan setelah 2 tahun produk tsb diluncurkan.
Xenia sudah dilakukan test crash di Malaysia dan mendapat Bintang 4 (Four Star) ASEAN NCAP. Dengan BMC ini kami optimis akan mendapatkan nilai yg lebih baik lagi. Xenia diekspor dengan menggunakan merek Toyota. Pada dasarnya, performa mesin Xenia akan menjadi lebih optimal apabila pengguna menggunakan bahan bakar RON >90.

daihatsubandung.co.id-Xenia

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA

PROMO HARI INI

PROMO TERMURAH Bunga Paling Ringan hanya 0,3% /bulan DAIHATSU 2017 DISKON TERBESAR HANYA DI BULAN INI SIGRA angsuran 1,6 juta Ayla angsuran 1,3 juta Xenia 2,7 juta Sirion 2,2 jt Terios 2,9 juta Dp 30% sampai 6 th PROMO HUBUNGI BEST SALES DAIHATSU HARRY 081617289999 PROMO DAIHATSU JAKARTA DAIHATSU TANGERANG DAIHATSU DEPOK DAIHATSU BEKASI