Total Tayangan Halaman

DAIHATSU AYLA

Daihatsu AYLA diperkenalkan sebagai mobil kompak terbaru di indonesia, berkonsep green car yang berkapasitas lima penumpang dan hemat bahan bakar. AYLA merupakan tonggak penting dalam sejarah industri otomotif di Indonesia. Alasannya, selain menjawab program pemerintah tentang LCGC (Low Cost Green Car),AYLA merupakan produk otomotif yang pertama kali didesain oleh orang Indonesia yang kemudian dipilih secara global mengalahkan desainer Italia, Prancis, dan Jepang. Dalam hal ini, PT ADM berperan dalam perencanaan, pengembangan, serta produksi AYLA.
Daihatsu memperkenalkan kendaraan barunya AYLA di ajang IIMS 2012 yang dibuka pada Kamis (20/09/2012) di JI Expo Kemayoran, Jakarta. AYLA diperkenalkan dalam pembukaan booth Daihatsu yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR bersama Presiden Daihatsu Motor Company (DMC) Jepang Koichi Ina.
"AYLA merupakan produk untuk menjawab keluarga baru dari kelas menengah yang memiliki daya beli, termasuk mereka yang sebelumnya adalah pemakai sepeda motor. Produk LCGC memang dirancang untuk konsumen kelas menengah yang membutuhkan kendaraan yang low budget, hemat biaya perawatan, harga terjangkau, sekaligus ramah lingkungan," kata Sudirman.
Selain itu, di ajang IIMS ini, Daihatsu juga memperkenalkan empat mobil konsep. Di antaranya adalah Ultra Functional Concept (UFC) yang merupakan mobil kompak sporty 7 penumpang dengan kemudahaan penggunaan dalam berbagai kondisi yang sering ditemui dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Lalu, ada D-X dan D-R, mobil yang dilengkapi dengan mesin direct injection turbo generasi 2 silinder untuk memberikan kenyamanan mengemudi dan fitur hemat bahan bakar. Ada lagi Fuel Cell (FC) Show Case, model kendaraan yang mencapai zero emisi karbondioksida.

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA