Siap-siap Sambut "Adik" Xenia-Avanza DAIHATSU INDONESIA




Ada yang menarik dalam perayaan produksi 4 juta unit PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (7/5/2015). Dalam sambutannya, Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk sebagai salah satu pemegang saham ADM, menyatakan bahwa akan ada produk baru di segmen low MPV.

Produk baru yang diciptakan dari platform mobil murah Ayla dan Agya, membidik ceruk pasar di bawah "duet maut" Avanza-Xenia. Konsep ini juga merupakan MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Ini mengarah pada konsep UFC-II yang pernah dipamerkan Daihatsu di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS). 

"Tadi pagi saya sudah memberikan approval salah satu produk dengan dual badge (dua merek) lagi, dengan komitmen investasi lebih dari Rp 1 triliun," jelas Prijono di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (7/5/2015).

Dari pernyataan ini, bisa dipastikan kalau Toyota dan Daihatsu akan kembali memasarkan satu model baru lewat mereknya masing-masing. Produk kolaborasi, seperti yang sudah ada sebelumnya, yakni Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Agya-Ayla.

Jika benar bergulir, produk baru ini sepertinya tetap akan diproduksi PT Astra Daihatsu Motor dan dipasarkan juga oleh Toyota. Seperti tiga produk kolaborasi sebelumnya, Toyota akan menyasar ke segmen lebih tinggi.

Lantas kapan produk baru ini akan dipasarkan? "Tahun depan, Anda akan bisa ikut menikmatinya," lanjut Prijono.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

PROMO DAIHATSU 2017

 PROMO GREAT NEW XENIA HARGA DAIHATSU TERIOS 2016> harga daihatsu sirion 2016