Total Tayangan Halaman

AVANZA XENIA 2015

Avanza-Xenia Bersolek di 2015



Sumber : - | Author : Agung Kurniawan
Kondisi jalan rusak menuju Umbul Sidomukti.

Jakarta, KompasOtomotif - Tak lelah menghadapi gempuran dari rival sepanjang 2014, akhirnya duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia siap bersolek pada 2015. Penyegaran dilakukan sebagai upaya agar konsumen tidak terlalu jenuh dengan desain Avanza-Xenia yang terakhir mendapat tampilan baru akhir 2011 lalu.

Dari dua sumber internal perusahaan yang diperoleh KompasOtomotif, produk kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota ini akan diluncurkan bersamaan, bertepatan dengan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia.

"Fokus ubahan akan ada pada tampilan depan, sedangkan belakang masih tetap sama," jelas sumber perusahaan kepada KompasOtomotif, belum lama ini.

Selain penyegaran baru, kabarnya Avanza-Xenia juga akan dibekali beberapa kelengkapan baru, salah satunya immobilizer. Fitur keamanan ini dipelengkap karena melihat kompetitor, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio sudah memilikinya sebagai kelengkapan standar.

Meski rencana pelepasan model baru akan dilakukan Agustus 2015, tetapi masih belum diputuskan waktu pastinya. Pasalnya, masih ada proses tarik-ulur dengan Toyota yang ingin meluncurkan Avanza lebih cepat.

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA