Total Tayangan Halaman

Daihatsu Setia edisi November 2018 Jawa Timur

Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi di Jawa Timur
2018/11/26

SURABAYA : Daihatsu serahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya secara serentak di tiga kota di Jawa Timur. Empat mobil diserahkan di Surabaya (3 Xenia, dan 1 Luxio), tiga unit Terios di Malang, dan satu unit Xenia di Jombang pada Sabtu, 24 November 2018.

Program Daihatsu Setia 2018 merekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru keluar dari pabrik ini telah menginjak tahun kelima kalinya. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion).


Berikut cuplikan testimoni singkat pemenang Daihatsu Setia 2018 :

Linda Pujiastuti, memilih mobil Xenia karena mesinnya yang bandel, irit, dan harganya juga terjangkau. "Saya tidak pernah ragu ketika berkendara melewati tanjakan curam, karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan ketika dibawa jarak jauh juga tetap nyaman serta tidak rewel," ujar ibu pemilik Xenia tahun 2006 dengan jarak tempuh 330.578 KM asal Bangil tersebut.


Abdul Rokhim, pemilik Terios tahun 2008 yang telah menempuh perjalanan sejauh 157.039 KM ini sangat ingat ketika baru pertama kali membeli Terios. "Saya memilih Terios karena desainnya gagah, tangguh melewati jalan berat, dan punya ruang kabin yang luas. Selain itu, saya juga selalu rutin dan tepat waktu melakukan perawatan berkala hingga saat ini di bengkel resmi Daihatsu, karena selalu memberi pelayanan terbaik dan bersahabat," ujar bapak yang berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Malang.

Masna Hidayat, pemilik mobil Luxio tahun 2010 dengan jarak tempuh 191.742 KM ini memilih Luxio karena desainnya elegan dan kabin yang luas. "Saya senang menggunakan Luxio, desainnya elegan dan kabinnya sangat luas. Rata-rata aktivitas saya dalam satu hari bisa menempuh perjalanan lebih dari 50 KM, tapi bahan bakarnya tetap irit," ujar bapak yang bekerja di perusahaan konstruksi ini.


Sri Heru Agustina, ia mengakui bahwa Xenia tahun 2008 miliknya adalah mobil yang paling lama dan setia menemani aktivitas kesehariannya. "Sudah 10 tahun, saya senang pakai Xenia karena lincah dan awet. Terbukti ketika saya beberapa kali pakai Xenia untuk bepergian keluar kota mulai dari ke Yogyakarta hingga Bali, Xenia saya tetap irit bahan bakar, awet, dan tidak pernah memiliki masalah yang berarti," ujar ibu asal Jombang pemilik Xenia dengan jarak tempuh 236.993 KM tersebut.
Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan. Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA