Total Tayangan Halaman

DAIHATSU SETIA EDISI AGUSTUS 2018 SULAWESI

Daihatsu segarkan lagi unit pelanggan setia di Sulawesi

2018/08/27




SULAWESI : Daihatsu kembali beri kejutan bagi pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia, total sebanyak 45 unit yang terdiri dari yaitu 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan siap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.




Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda, kali ini, Daihatsu beri kejutan dengan menyegarkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Manado (1 Terios), dan Makassar (1 Xenia), pada Jumat, 24 Agustus 2018, untuk pemenang area Sulawesi. Berikut cuplikan testimoni singkat kedua pemenang Daihatsu Setia 2018 :

Roos Anna Josina Supit, yang setia menggunakan Terios sudah 11 tahun sejak pertama kali diluncurkan. "Saya sangat suka pakai Terios, dan sudah menemani perjalanan saya ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung. Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 KM, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Saya suka dengan desain Terios yang gagah, dan bagasinya yang luas memudahkan saya untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya." ujar ibu yang tinggal di Mapanget, Manado ini.




Mohammad Yunus, yang berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari. "Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka," ujar bapak yang telah memiliki dua cucu tersebut.



BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA