Total Tayangan Halaman

HARGA DAIHATSU SIRION NAIK 5 JUTA FITURNYA BERLIMPAH MESIN BARU BODY BARU

Daihatsu : All New Sirion Resmi Diluncurkan, Fitur Mobil Seharga Rp 182-193 Juta Ini Bikin Penasaran

2
Dibanderol lebih mahal Rp 5 juta dibanding generasi sebelumnya, All New Sirion punya banyak peningkatan di sisi fitur dan eksterior.
All New Sirion resmi diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor pada 13 Februari 2018 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.
Model generasi ketiga ini hadir lebih stylish dengan banyak peningkatan pada sisi eksterior, yang meliputi lampu depan LED, pelek berukuran 15 inci, lampu belakang LED.
Sementara itu, Daihatsu tidak memasarkan Sirion bermesin 1.500 cc seperti yang hadir di Malaysia. Di tanah air, Sirion hanya hadir dengan pilihan mesin 1NR-VE 1.300 cc DOHC Dual VVT-i, hal tersebut mampu membuat hatchback andalan Daihatsu ini lebih bertenaga dan irit bahan bakar.
Untuk fitur unggulannya, kembaran Perodua Myvi tampil dengan key free system, start/stop button disertai immobilizer, dan AC digital.
 Tak hanya itu, kini mobil ini telah dilengkapi dengan fitur hiburan berupa head unit 2-DIN dengan layar sentuh, parking camera, dan ada audio steering switch di lingkar kemudi.
Pada fitur keselamatan, All New Sirion dipersenjatai ABS, EBD, Vehicle Stability Control (VSC, dual airbags, ISOFIX, dan seat belt reminder. 
Resmi dipasarkan, Daihatsu menawarkan 5 pilihan warna baru, antara lain Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green.
Berbicara harga, mobil ini dibanderol lebih mahal Rp 5 juta dibanding varian sebelumnya. Kini ada dua varian yang dijajakan, yaitu tipe manual dengan harga Rp 182,5 juta, sementara varian bertransmisi otomatik dihargai Rp 193,5 juta.
"Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," ujar Sudriman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA

PROMO HARI INI

PROMO TERMURAH Bunga Paling Ringan hanya 0,3% /bulan DAIHATSU 2017 DISKON TERBESAR HANYA DI BULAN INI SIGRA angsuran 1,6 juta Ayla angsuran 1,3 juta Xenia 2,7 juta Sirion 2,2 jt Terios 2,9 juta Dp 30% sampai 6 th PROMO HUBUNGI BEST SALES DAIHATSU HARRY 081617289999 PROMO DAIHATSU JAKARTA DAIHATSU TANGERANG DAIHATSU DEPOK DAIHATSU BEKASI