Total Tayangan Halaman

Daihatsu Terios Paket Merdeka 2017 DP mulai 12 Juta Angsuran 150/hari Hubungi Harry 081617289999 cover area Daihatsu Jakarta Depok Bekasi tangerang Bogor



Daihatsu All New Terios 2018,Daihatsu All New Terios Tipe X,Daihatsu All New Terios 2018 Indonesia,Daihatsu All New Terios,All New Daihatsu Terios Adventure,Review All New Daihatsu Terios,All New Daihatsu Terios Spirit,Daihatsu All New Terios Terbaru
Daihatsu All New Terios membawa perubahan total, tidak hanya dari segi tampilan luar, tapi juga mesin, hingga fitur yang ada di dalamnya. Secara keseluruhan, perubahan yang dibawa sama seperti saudara kembarnya, Toyota All New Rush.
Hasil gambar untuk FITUR ALL NEW TERIOS
Terios baru menggendong mesin 2NR-VE 1.500cc, 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini sama seperti yang digunakan sang saudara kembar, All New Rush dan generasi terakhir Xenia-Avanza yang diluncurkan 2015.
Mesin baru yang digunakan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 104 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 13,9 kgm pada putaran 4.200 rpm. Tenaga dan torsi ini sebenarnya lebih kecil dari mesin lama yang diklaim mampu menghasilkan 109 PS dan 14,4 kgm pada masing-masing putaran mesin yang sama.
Hasil gambar untuk FITUR ALL NEW TERIOS
Beralih ke dimensi. Terios Baru memiliki ukuran yang lebih panjang dan tinggi dibanding model sebelumnya. All New Terios memiliki panjang 4.435mm x lebar 1.695mm x tinggi 1.705mm. Sementara itu, jarak sumbu roda mencapai 2.685mm dengan jarak ketinggian dari tanah 220mm.
Sebagai perbandingan, Terios lama memiliki panjang 4.385mm x lebar 1.695mm x tinggi 1.695mm. Terios lama memiliki jarak sumbu roda 2.685mm dengan jarak ketinggian dari tanah 200mm.
 Untuk ban, Terios baru sudah menggunakan ukuran pelek 17 inci. Sedangkan yang lama masih menggunakan pelek 16inchi.
Hasil gambar untuk all new terios 2018
All New Terios dipasangi lampu LED di bagian depan dan belakang. Lampu ini disebut mampu hidup otomatis apabila mobil melewati terowongan gelap pada siang hari.
Pada kaca belakang terpasang auto wiper yang dapat otomatis berfungsi saat mobil akan diparkir dalam suasana hujan. Tujuannya memudahkan pengemudi melihat ke belakang.
Hasil gambar untuk all new terios 2018 SAFETY

    Hasil gambar untuk REM ABS ALL NEW TERIOS
    Untuk sisi keamanan, All New Terios sudah memiliki Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan Electronics Brake Force Distribution (EBD).
      Hasil gambar untuk DASHBOARD ALL NEW TERIOS


Seluruh jok penumpang dari baris pertama sampai ketiga sudah dilengkapi dengan sabuk keselamatan. Jumlah airbag yang tersedia, membuat Terios berbeda ketimbang Rush. Terios hanya mengandalkan dual airbags, sama seperti model lawas, sedangkan Rush baru sudah enam airbags.
Lingkar kemudi sudah terintegrasi tombol pengatur audio dan penerima telepon. Tombol Start/stop, setiap baris punya colokan charger, AC sudah digital, dan sistem audio 2DIN layar sentuh untuk memutar DVD, kamera parkir 360 derajat, dan GPS.
Hasil gambar untuk DASHBOARD ALL NEW TERIOS

Pemasangan fitur seperti yang dijelaskan di atas menyesuaikan tipe. Sehingga tidak semua fitur bisa ditemui di semua tipe.
Daihatsu memasarkan Terios dalam dua tipe pilihan, yakni X dan R. Masing-masing tipe ada varian standar dan deluxe. Selain itu, tiap tipe terdiri atas transmisi 5 M/T dan 4 A/T. Sampai saat ini, Astra Daihatsu Motor ( ADM) belum menentukan harga jual produk terbarunya 

HOT NEWS TERIOS 2018

HOT NEWS TERIOS 2018 
DAIHATSU TERIOS PROMO

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA