Total Tayangan Halaman

NEW ASTRA DAIHATSU AYLA 2017

mobil facelift itu akan punya nama lengkap New Astra Daihatsu Ayla. Seremonial peluncuran LCGC Daihatsu itu akan berlangsung di salah satu fasilitas PT ADM di Sunter, Jakarta Utara.


Istimewa

Bertempat di Vehicle Logistic Center (VLC) PT ADM, New Ayla akan meluncur pada Jumat, 7 April 2017. Sayangnya kami belum mendapat info mengenai peluncuran kembarannya, Toyota Agya. Tapi kami prediksi akan di saat yang sama.
Seperti yang telah kami beritakan pekan lalu, kemungkinan besar LCGC yang dibuat di pabrik Daihatsu di Karawang, Jawa Barat ini akan punya ubahan spek yang saling tak jauh beda.
Salah satu menu terbarunya adalah mesin berkapasitas 1.200 cc dengan blok dan kepala silinder berbahan aluminium. Dapur pacu yang diperkirakan punya kemiripan dengan Sigra 1.200 cc itu mampu menghasilkan 88 PS di 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan di angka 108 Nm pada 4.200 rpm.
Namun, PT ADM diduga kuat juga tetap mempertahankan unit 1.000 cc tiga silinder. Untuk perubahan eksterior terbilang cukup menarik dengan adanya opsi warna baru.



Hasil gambar untuk agya facelift 2017

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA