Total Tayangan Halaman

HARGA DAIHATSU BANDUNG | PROMO MERDEKA DAIHATSU BANDUNG | KREDIT DAIHATSU BANDUNG

HARGA DAIHATSU BANDUNG | PROMO MERDEKA DAIHATSU BANDUNG | KREDIT DAIHATSU BANDUNG
Profil-Daihatsu-Bandung
PT.Astra  International  Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) berdiri sejak tahun 1973. AI-DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak  dan bertanggung jawab di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service kendaraan bermerek Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT.Astra International Tbk.
Produsen (Pabrik) kendaraan daihatsu di indonesia dibuat oleh  PT.Astra Daihatsu Motor  (ADM), ADM  merupakan  Agen  Pemegang  Merek  Daihatsu  di  Indonesia  sekaligus Produsen  (Pabrik) kendaraan merek Daihatsu dan beberapa dari merek Toyota serta komponen kendaraan tersebut. Grup  Daihatsu  terus  membangun  dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan  yang  memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif, hemat dan terkemuka di setiap era.Slogan baru “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkaninovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan.
Daihatsu Bandung  adalah perpanjangan tangan langsung dari AI-DSO untuk wilayah Jawa Barat. Perusahaan  ini  bergerak  di  bidang  distribusi,  penjualan,  dan  after  sales  service  (Bengkel & Sparepart) kendaraan dengan merk Daihatsu. Sebagai salah satu cabang dari AI-DSO  yang  juga  merupakan  bagian  dari  divisi  penjualan  otomotif  kelompok  bisnis  PT  Astra International Tbk.Bagi  kami daihatsu lebih dari pada kendaraan,  tapi merupakan kepercayaan, jaminan kepuasan pelangan  dan  after  sales  service  yang  terbaik.  Disini  kami  ada untuk anda,untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda.Paket Merdeka copy

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA