Total Tayangan Halaman

DAIHATSU PASOK TOYOTA GRAND NEW AVANZA 2015 DAN DAIHATSU GRAND NEW XENIA 2015

Daihatsu Pasok Avanza-Xenia Baru

Jumat,24 Juli 2015 | 22:25:37 WIB
Daihatsu Pasok Avanza-Xenia Baru
Ket Foto : Sosok Grand New Avanza dan Xenia sudah mulai dipasok pabrik ADM ke gudang penyimpanan, sebelum disalurkan ke diler.

JAKARTA (HR)- Menjelang peluncuran pada 12 Agustus mendatang, Astra Daihatsu Motor (ADM) sepertinya tengah sibuk mendistribusikan Xenia dan Toyota Avanza baru. KompasOtomotif menemukan kedua model sedang "digendong" tidak begitu jauh dari pabrik perakitan ADM ke gudang penyimpanan masing-masing merek (Toyota dan Daihatsu), Jumat (24/7).
Setelah dari gudang, biasanya stok akan didorong ke diler sebelum resmi dipasarkan ke konsumen. Mengingat rencana peluncurannya sebentar lagi, maka persiapan ini terbukti sudah dilakukan.
Sulit membedakan kedua model ketika diangkut menggunakan truk, karena informasi perbedaan baru keduanya memang masih terbatas. Satu-satunya cara mengidentifikasi dengan melihat emblem di belakang.
Febri Ardani/Kompas Otomotif Grand New Avanza dan Xenia siap diluncurkan 12 Agustus 2015.
Aktivitas distribusi ini melibatkan semua tipe, pasalnya model dengan pelek kaleng dan spion tanpa sein juga terlihat.
Bocoran Avanza terbaru sudah banyak beredar, seperti diketahui MPV terlaris di Indonesia ini bakal punya dua wajah yang disebut Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Setelah beberapa kali melihat truk penggendong melintas, sepertinya dua desain itu juga akan digunakan Xenia terbaru.
Febri Ardani/Kompas Otomotif Mobil terlaris dari Toyota masih melakukan persiapan sebelum resmi diluncurkan.(kom/ara)

DAIHATSU GREAT NEW XENIA 2015 | TOYOTA GRAND AVANZA 2015 | HARGA GREAT NEW XENIA 2015 DAN GRAND NEW AVANZA 2015



DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA