Total Tayangan Halaman

GRAND NEW XENIA & AVANZA 2018| HARGA DAN SPESIFIKASI



Pemberian nama Grand New Avanza ternyata berhubungan dengan kakak kandungnya yaitu Toyota Kijang, yang pada 2011 lalu juga mengusung nama yang hampir sama yaitu Grand New Innova. Hubungannya adalah fitur-fitur pada Avanza baru ini dibuat semirip mungkin dengan Kijang Innova, menarik bukan?
Info ini kami dapatkan setelah secara diam-diam Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan test drive Grand New Avanza pada 11 Juli lalu yang melibatkan pihak non-pabrik. Tes ini sangat rahasia. Tapi salah satu peserta tes yang juga pembaca setia kami memberikan info menarik tentang apa saja fitur yang berubah pada penerus mobil sejuta umat ini.
Fitur yang mirip Innova antara lain adalah side impact beam, yaitu batang baja penahan benturan pada pintu samping. Dengan tambahan fitur keselamatan ini tentunya membuat pengendara lebih merasa terlindungi apabila nantinya terjadi hantaman dari sisi kanan atau kiri.
Kursi baris ketiga cara melipatnya pun nantinya seperti Innova, yaitu dilipat ke samping, bukan dilipat ke depan. Hal ini tentunya lebih bisa menghemat space apabila ingin menambah barang bawaan lebih banyak. Satu yang menarik adalah Jam Protection window yang mencegah anak kecil terjepit saat power windows bekerja menutup jendela.
Untuk audio sudah tidak lagi menggunakan Single-Din, namun standar yang digunakan untuk semua tipe adalah Double Din. Dan warna interior untuk kelas 1.300 cc lebih fresh dengan penggunaan warna coklat mocca. Untuk kelas 1.500 cc Veloz tetap mengusung warna hitam yang sporty.
Grand New Avanza akan mengeluarkan tipe-tipe baru yang lebih lengkap dari seri pendahulunya, diantaranya adalah :
Kelas 1.300 cc : Tipe E (MT/AT), G (MT/AT) dan Veloz (MT/AT)
Kelas 1.500 cc : Tipe G (MT), Veloz (MT/AT)
Secara singkat, inilah hal baru yang Anda akan jumpai di Grand New Avanza, selain modelnya:
1. Tambahan warna baru
2. Teknologi mesin Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM lebih irit dan tenaga lebih besar
3. Audio sistem Touch Screen (Veloz dan 1.5 G)
4. Side Impact Beam
5. Kursi ISOFIX,
6. Rem ABS di semua tipe
7. Immobilizer (kecuali tipe E)
8. Jam Protection Power Window
9. Bangku Lipat Samping
10. Tingkat kesenyapan yang lebih baik
Sayangnya narasumber keberatan disebut namanya dan hanya memberikan info yang singkat. Namun ada sedikit tambahan bahwa nantinya TAM akan melakukan launching secara resmi pada 12 Agustus 2015.
Dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang fisik mobil terbaru tersebut, dipastikan bahwa show unit akan dipajang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus mendatang.

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA

PROMO HARI INI

PROMO TERMURAH Bunga Paling Ringan hanya 0,3% /bulan DAIHATSU 2017 DISKON TERBESAR HANYA DI BULAN INI SIGRA angsuran 1,6 juta Ayla angsuran 1,3 juta Xenia 2,7 juta Sirion 2,2 jt Terios 2,9 juta Dp 30% sampai 6 th PROMO HUBUNGI BEST SALES DAIHATSU HARRY 081617289999 PROMO DAIHATSU JAKARTA DAIHATSU TANGERANG DAIHATSU DEPOK DAIHATSU BEKASI