Total Tayangan Halaman

PROMO TERMURAH DAIHATSU NEW SIRION AIRBAG 2015 AREA DAIHATSU JAKARTA DAIHATSU TANGERANG DAIHATSU BEKASI DAIHATSU DEPOK DAIHATSU CIKARANG DAIHATSU BOGOR DAIHATSU SERPONG



Api Abadi dibalik Air Terjun

- Keajaiban Alam adalah kuasa Tuhan yang maha esa siapa yang bisa melebihi dan menciptakan suatu keindahan-NYA. Tepat di Chestnut Ridge Park, New Tork terdapat sebuah air terjun yang relatif kecil dan sering disebut dengan Eternal Flame Falss atau Air terjun Api Abadi. Fenomena langka ini jelas membuat semua orang terheran heran.

Lalu ada apa dibalik semua itu ? Di tempat itu terdapat kebocoran gas alam di bawah air terjun yang kebetulan terbakar. Sebenarnya api tidak benar-benar abadi tetapi api bisa menyala sewaktu-waktu. Biasanya api dinyalakan oleh para pengunjung dan jika padam pengunjung berikutnya akan ikut menyalakan juga.

Tamaan ini merupakan tujuan wisata bagi masyarakat sekitar dan pendatang. Saat wisata musim panas wisata ini akan selalu ramai. Chestnut Ridge park terletak pada 1.213 hektar utara, tempat ini memiliki perbukitan yang terjepit diantara limbah Eighteenmile Creak dan West Breanch Cazenovia Creek di Erie Country.


Api Abadi dibalik Air Terjun

Ketika anda berkunjung ketempat ini pastikan tidak sedang mengalami pilek dikarenakan tidak bisa mencium bau telur busuk yang menyengat hidung. Bau ini beraal dari gas alam yang bocor di antara lapisan shale. Gas ini di hasilkan selama dekomposisi organik dalam batu didalam tanah.Saat ada dorongan dan tekanan maka keluarlah bau tersebut melalui celah dan lapisan longgar dalam batu.


Api Abadi dibalik Air Terjun

Api abadi ini akan terlindungi oleh gua kecil yang dapat menghindari masuknya air yang jatuh dan angin, sehingga sukar untuk padam. Bukan hanya ada satu api yang bisa menyala ada titik lainya tetapi lebih kecil dan tidak tahan lama untuk menyala. Air terjun ini tergantung pada intensitas hujan dan cairan salju. Terkadang mengalir saat musim semi atau saat hujan lebat. Ketinggianyapun mencapai 30 kaki. Tepat 5 kaki dari dasar sungai merupakan tempas rembasan gas alam, inilah yang menyebabkan cahaya api menyebar seperti lampu.  

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA