Total Tayangan Halaman

DAIHATSU BALARAJA DEALER DAIHATSU BALARAJA SHOWROOM DAIHATSU BALARAJA PAKET KREDIT DAIHATSU BALARAJA PROMO DAIHATSU BALARAJA

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla 2015 DAIHATSU JAKARTA TANGERANG BEKASI DEPOK

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla




Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Ayla – Beberapa waktu ini fenomena mobil murah sedang booming di Indonesia. Salah satu penyebab boomingnya mobil murah adalah mobil mungil dari Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla. Ya mobil ini mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, karena mobil Daihatsu ayla memperoleh penjualan fantastis pada tahun 2013 yaitu sebanyak 185 ribu unit. Daihatsu ayla adalah mobil murah namun juga tidak mengesampingkan spesifikasi dan kenyamanan penumpangnya. Kali ini mas sena akan membahas spesifikasi dan harga Daihatsu ayla ini.
daihatsu ayla
Datang dengan respon luar biasa dari masyarakat Indonesia, makin memantapkan Daihatsu ayla untuk semakin menorehkan puncak pertama pada persaingan mobil murah. Mobil daihatsu ini jika dibandingkan mobil murah lainnya menduduki posisi puncak sebagai mobil dengan harga termurah dibandingkan dengan Toyota agya dan Honda brio satya. Kali ini mas sena mau membahas Daihatsu ayla secara lengkap, dimulai dari spesifikasi dan harga Daihatsu ayla 2014 ini. Pembaca penasaran kan apakah harga mobil ini yang murah juga akan mendapatkan spesifikasi yang bagus? Kali ini semisena akan mencoba menjabarkannya.

Spesifikasi Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah mobil mungil namun memiliki interior yang cukup melegakan jika ditumpangi oleh 5 orang. Dari luarnya saja nampak mungil, namun sebenarnya di dalamnya punya ukuran yang cukup luas untuk ditunggangi, karena spesifikasi Daihatsu ayla ini sudah dikonsep secara matang. Dengan ukuran (PxLxT) 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa penumpangnya dengan cukup melegakan tidak berdesak-desakkan. Jika anda membawa barang-barang anda jangan ragu untuk membawanya bersama mobil ini. Karena spesifikasi mobil Daihatsu ayla ini memiliki ukuran bagasi paling luas dari mobil sejenisnya.
spesifikasi daihatsu ayla
Untuk sistem hiburannya spesifikasi Daihatsu ayla ini juga tidak ketinggalan menawarkan hiburan yang cukup menyenangkan untuk mobil LCGC (low cost green car). Untuk tipe Daihatsu ayla yang termahal yaitu tipe X dilengkapi dengan radio, MP3/CD/WMA, USB, dan AUX port. Hal ini akan membuat berkendara anda semakin terasa nyaman. Tetapi setiap tipe dari Daihatsu Ayla juga mengalami perbedaan. Seperti spefikasi dari mobi Daihatsu ayla tipe M tidak akan dilengkapi dengan Chorome Grill Bumper,  Tacho meter MID, Central cluster AC yang dimiliki oleh tipe X. Untuk tipe D yang paling murah juga berbeda seperti tidak dilengkapi CD player, air bag, AC, tidak adanya power windows dan central lock. Perbedaan spesifikasi tersebut juga menyebabkan harga di setiap tipe Daihatsu ayla juga berbeda.
Kita lanjut menuju spesifikasi Daihatsu ayla dari sektor mesinnya. Walaupun Daihatsu ayla memiliki beberapa varian, namun memiliki spesifikasi mesin sama yaitu mempunyai tenaga penggerak berkapasitas 1.0 liter (998cc) dengan sistem DOHC dan 3-silinder yang mengawali mesinnya. Mesin Daihatsu ayla juga dilengkapi dengan 12 katub dan dapur pacunya dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 65 hp/6000 rpm. Torsi maksimal yang dapat dicapai mobil ini adalah 85 Nm/3000 rpm. Spesifikasi mobil Daihatsu ayla dari segi mesin ini sama dengan agya milik Toyota yang juga kami bahas dalam harga Toyota agya. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu ayla adalah mobil murah yang patut untuk diperhitungkan untuk menemani anda untuk melesat di jalanan.

Harga Daihatsu Ayla

Nah sampailah kita di segmen harga Daihatsu Ayla terbaru. Persaingan sengit yang terjadi pada mobil murah LCGC, kondisi ekonomi Indonesia dan tahun 2015 ini yang memasuki tahun pemerintahan baru tidak menyurutkan Daihatsu untuk mempertahankan harga Daihatsu ayla sesuai dengan harga pertama waktu mobil ini diluncurkan. Dikutip dari sumber resmi Daihatsu mengatakan bahwa harga mobil Daihatsu ayla tidak dinaikkan dalam waktu dekat ini. Daihatsu bersama pemerintah berkomitmen untuk menjaga harga Daihatsu Ayla sampai setahun kedepan.
harga daihatsu ayla
Mobil Daihatsu Ayla yang telah sukses menorehkan penjulalan yang fantastis dengan membandrol harga paling murah daripada harga mobil sejenis milik merek lainnya. Pada tahun 2015 ini harga Daihatsu ayla tidak mengalami kenaikan. Daihatsu Ayla dibandrol mulai harga 76 juta sampai 114 juta tergantung dari tipenya. Kali ini mas sena akan menampilkan daftar harga Daihatsu Ayla terbaru secara lengkap untuk disuguhkan kepada para pembaca. Berikut ini daftar harganya:
Harga Daihatsu Ayla
Tipe Harga
Ayla D M/T 84.350.000
Ayla D+ M/T 96.350.000
Ayla M M/T 100.150.000
Ayla M A/T 109.150.000
Ayla M Sporty M/T 113.450.000
Ayla X M/T 107.600.000


Ayla X Elegant M/T 114.450.000
Daftar harga Daihatsu ayla yang DAIHATSUNEWS tampilkan pada sesi kali ini adalah harga terbaru dari mobil tersebut yang berlaku pada tahun 2015 ini. Harga tersebut adalah harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Harga Daihatsu Ayla terbaru sewaktu-waktu dapat berubah, namun mas sena juga akan berusaha untuk memperbarui informasinya untuk anda. Untuk itu pembaca jangan lupa untuk mengunjungi website DAIHATSUNEWS.COM terus untuk mengetahui harga mobil yang terbaru.

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA