Total Tayangan Halaman

DAIHATSU PROMO 2015 DAIHATSU JAKARTA

Daihatsu Siapkan Tiga Produk Penyegaran di 2015

Menyambut datangnya 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tengah menyiapkan beberapa produk penyegaran yang siap untuk dihidangkan untuk para konsumennya.
Dari sumber internal yang didapat setidaknya Daihatsu tengah menyiapkan tiga produk pembaruan yang diantaranya adalah Daihatsu Sirion, Terios serta si MPV Xenia. Dari isu yang beredar sebenarnya beberapa produk ini telah dipertontonkan dalam ajang IIMS lalu layaknya, Terios Spirit serta Xenia Indigo.
Seperti yang pernah kami bahas sebelumnya, Terios Spirit datang dengan beberapa pembaruan pada sektor eksteriornya. Terios Spirit saat ajang IIMS lalu datang dengan tema modern & masculine SUV. Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan.
Untuk Xenia isunya eksterior juga akan mendapat penyegaran lengkap beserta beberapa aplikasi baru yang akan disematkan. Sedangkan untuk Sirion yang merupakan produk CBU dari Malaysia kemungkinan akan mendapat perhatian langsung dari Daihatsu Indonesia mengingat pasar si Myvi sebutan untuk Sirion disana cukup mendapat tanggapan positif. Sayangnya belum ada kejelasan pasti mengenai kapan ketiga mobil tersebut akan diluncurkan, untuk itu kita tunggu saja kabar berikutnya.

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA