Total Tayangan Halaman

BEDA FITUR & HARGA NEW TERIOS X ,NEW TERIOS R ,&NEW TERIOS R ADVENTURE FACELIFT 2015


DAIHATSUNEWS.COM// PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja mengenalkan New Terios yang mengalami penyegaran tampilan. ADM pun menghadirkan New Terios dalam empat tipe, yakni Terios X, Terios X-Extra, Terios R dan Terios R-Adventure.

Lalu apa saja perbedaan antar tipe tersebut selain dari sisi harga? Simak ulasannya disini.

New Terios X
Dari sisi eksterior terdapat bumper depan dan belakang baru, desain headlamp, rear lamp LED, desain kap mesin baru, projector headlamp, roof antena baru, pelek kaleng 16 inci, dan side body moulding.

Dari interior, terdapat jok baru, sun glass holder, kursi baris ketiga, kursi baris kedua bisa digeser, AC double blowerelectric power steering, sabuk pengaman dengan height adjuster dan one touch tumble.

Sedang dari sisi safety ada Dual SRS Airbag, pretension seatbelt depan, child safety lock, head rest kursi baris ketiga, side impact beam dan window jam protection.

Untuk harga, tipe ini dilepas diangka Rp186,9 juta dengan pilihan transmisi manual saja.

New Terios X-Extra
Tipe ini memiliki semua kelengkapan pada tipe X. Hanya saja pada sisi eksterior terdapat tambahan tutup pelek, cover ban cadangan, spion dengan lampu sein, dan fot step.

Dari interior, ketambahan audio 2 DIN, empat buah speaker dan back sonar atau sensor mundur. Sedang untuk keamanan ketambahan alarm.

Tipe ini tersedia dengan transmisi manual dan otomatis Untuk transmisi manual dilabeli harga Rp197,2 juta, dan transmisi otomatis ada diangka Rp208,05 juta.



New Terios R


Secara tampilan tipe ini sudah terlihat lebih mewah, dengan memiliki semua fitur pada tipe X. Namun terdapat banyak penambahan mulai dari eksterior, interior hingga sisi safety.

Dari eksterior terdapat ornamen krom pada grill, over fender senada warna bodi,pelek alloy 16 inci, roof rail warnahitam, fog lamp, warna pilar hitam, handel pintu krom, ban lebar (235/60), side visor (talang air), rear spoiler, cover ban cadangan baru, side skirt, high mount stop lamp, wiper belakang, sensor mundur, projector headlamp dengan LED, garnish pintu belakang, lower side body moulding, waist seal, ornament fender dan cover spion krom.

Dari interior ada door ajar warning, pengingat kunci dan headlamp light warning, double horn. kantung kursi depan, kursi model baru, handel pintu dalam dengan krom, konsol tengah dengan cup holder, spion elektrik dan retractable, audio steering switch, dan audio touch screen.

Sedang sisi safety ketambahan ABS (transmisi otomatis) dan alarm. Untuk harga tipe R ada diangka Rp219,1 juta untuk transmisi manual, dan Rp233,2 juta untuk transmisi otomatis.

New Terios R-Adventure
Tipe tertinggi sekaligus termahal, pastinya punya fitur paling komplit. Selain memiliki semua yang ada pada tipe R, tipe ini punya perbedaan pada sisi eksterior dan safety saja. Sementara interior tak jauh berbeda dengan tipe R.

Dari eksterior ada pelindung bumper depan-belakang, Daytime running light, muffler cutter, side stone guard, garnish pada cover ban cadangan, front under guard dan grill berlapis krom.

Sedang dari sisi safety telah ditambahkan dengan kamera mundur. Untuk harga ada diangka Rp229,3 juta (manual) dan Rp243,2 juta (otomatis) 

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA