Total Tayangan Halaman

DAIHATSU NEWS 2015

Daihatsu Punya Tiga Amunisi pada 2015

Penulis: Agung Kurniawan | Senin, 29 Desember 2014 | 07:40 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : Donny Apriliananda
Terios Spirit siap meluncur dan dipasarkan massal di seluruh Idnoensia.
Jakarta, KompasOtomotif — Setelah puasa mengeluarkan model baru sepanjang 2014, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersiap diri menghadapi 2015. Setidaknya, pabrikan otomotif terbesar di Indonesia ini siap melepas tiga model baru dan penyegaran untuk musim 2015.

Dari tiga sumber internal perusahaan yang mengetahui rencana ini, model pertama yang akan diluncurkan Daihatsu adalah big minor change Sirion. Peluncuran awal akan dilakukan di Malaysia pada Januari, kemudian menyusul di Indonesia pada Februari 2015.

Malaysia mendapat kesempatan utama karena Sirion yang dijual dengan merek Perodua Myvi merupakan salah satu mobil terlaris di negara itu. ADM juga mengimpor Sirion secara utuh (CBU) dari Malaysia.

Produk kedua yang siap dilepas Daihatsu ke pasar adalah model penyegaran, Terios Spirit. Model ini sempat dipajang di Indonesia International Motor Show (IIMS), September lalu. Hal ini sengaja dilakukan agar ADM mendapat keyakinan pasti dari para pengunjung pameran melalui survei. Ternyata, hasilnya bagus, dan model ini siap diproduksi massal dengan waktu peluncuran kuartal kedua tahun depan, sekitar Maret atau April 2015.

Produk ketiga yang mendapat penyegaran adalah mobil terlaris Daihatsu Xenia. Ubahan akan fokus pada bagian tampilan depan kendaraan dengan penambahan beberapa fitur baru, antara lain, kunci immobilizer. Versi penyegaran ini akan dilepas pada Agustus 2015.

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA