Total Tayangan Halaman

HARGA DAIHATSU JAKARTA

Daihatsu Jakarta, Harga Daihatsu Jakarta, promo Daihatsu Jakarta, Alamat Daihatsu Jakarta, dealer daihatsu jakarta selatan  dealer daihatsu jakarta barat  dealer daihatsu jakarta pusat  dealer daihatsu jakarta utara  dealer daihatsu jakarta timur, 




DAIHATSU AYLA 2015

DAIHATSU AYLA 2015
Ayla Red
PT. Astra Daihatsu Motor telah meluncurkan Daihatsu Ayla dengan sedikit facelift yang perlu anda ketahui. Untuk meningkatkan gaya baru berkendara serta kenyamanan, Astra Daihatsu Motor menambahkan sedikit perubahan pada sisi exterior dan interior.
Exterior
Pada Daihatsu Ayla tipe X dan Tipe M tersedia warna baru yaitu warna Merah (Red Solid) untuk memberikan pilihan warna baru. Untuk Ayla X mengalami perubahan pada Front Color Bumper yang sewarna dengan warna body serta kelebihan utama pada Ayla X ialah sudah memiliki Wiper Belakang.
Untuk Ayla Tipe D dan D+ kini tersedia dalam pilihan warna Classic Silver Metallic yang sebelumnya hanya ada pada Ayla tipe M dan X saja.
Interior
Pada Ayla M dan Ayla X sekarang ditambahkan speaker belakang untuk memberikan kenyamanan. Untuk Ayla D dan Ayla D+ sekarang sudah tersedia fitur Power Window dan Molded Door Trim di pintu depan dan Belakang.
Untuk menambah kenyamanan berkendaraa, PT Astra Daihatsu Motor menambahkan Air Intake Resonator pada semua tipe sehingga mampu mengurangi kebisingan suara mesin bagi pengendara.

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA