Total Tayangan Halaman

DAIHATSU AYLA FACELIFT

TERIOS NEW AIRBAG



www.daihatsunews.com


www.daihatsunews.com

Sambutlah sekuel teranyar Daihatsu Terios facelift mu­sim ini. Transporter tangguh Daihatsu kembali menyapa publik dengan sejumlah fitur dan kelengkapan.

Tidak sekadar mengandalkan penampilan, Daihatsu memberikan sentuhan SUV ini kian mature. Lihat saja, ubahan paling kentara pada eksteriornya.

Tampak depan, kehadiran bumper dipertegas dan memberikan kesan lebih berotot. Plus kehadiran bumper guard melebar serta foglamp dan panel airdam.

Sementara bagian samping, penambahan over-fender dan side stone guard menegaskan kesan itu. Buritan pun tak alpa diperbarui. Desain apik rear bumper guard lebih menarik dengan nuansa two tone plus spare wheel cover dan rear spoiler.

Tidak sabar ingin segera masuk ke interior. Kunci kontak langsung distarter. Deruman mesin Terios langsung merespons segera.

Sepintas tidak ada yang berbeda dengan generasi sebelum­nya, namun tidak demikian sesungguhnya. Daihatsu mulai membekali Terios dengan sederet fitur apik.

Kehadiran dual airbags menjadi fitur berharga pada sosok Terios facelift ini. Unsur safety begitu menonjol disodorkan. Bahkan untuk melengkapinya, seatbelt pretesioner dan force limited memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang di dalamnya. Selain itu, spion lipat memberi kepraktisan saat berkendara.

Poin hiburan tidak alpa disodorkan. Monitor double DIN siap memberi kenyaman kru di dalamnya. CD, MP3 hingga USB bisa dimainkan dengan apik di kokpit. Sementara kualitas suaranya, Terios anyar ini bisa diandalkan.

Tidak hanya entertainment, Daihatsu juga membekali sepe­rangkat GPS dan kamera mundur. Sehingga tidak perlu khawatir, untuk mencari alamat dan lokasi menarik untuk disinggahi. Tinggal tentukan alamat, tunggu GPS built-in bekerja dan ikuti petunjuk arah dan informasinya.

Pun demikian, saat parkir. Monitor siap membantu Anda saat melakukan parkir, terutama saat mundur. View aktual bisa terlihat jelas saat Anda melakukan parkir mundur pada monitor.

Puas bercengkerama di interior, segera ingin membawa beraksi di jalan Terios anyar ini. Penggunaan 5-link rigid axle dengan per keong masih tetap dipertahankan. Bahkan settingan shock absorber lebih empuk membuat kenyaman penumpang tetap terjaga. Setidaknya jalan semi off-road di jalan Indonesia tidak terlalu masalah bagi sosok Terios ini.

Sementara untuk dapur pacu, Daihatsu masih mengadopsi mesin 3SZ-VE DOHC VVT-I  4-silinder kapasitas 1.495 cc yang notabene sudah digunakan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 109 dk/6000 rpm dan torsi maksimal 145 Nm/400 rpm.

Tidak heran, kalau Daihatsu percaya dengan performa Terios. Singkatnya, Terios asyik untuk harian atau beraktivitas outdoor sekalipun. Setidaknysa, kehadir­an fitur dan kelengkapan yang disodorkan membuat sosok Terios kian dewasa untuk publik Tanah Air.

TIPS SUPAYA BAN BERUMUR PANJANG Daihatsu Sigra


Tips Supaya Ban Berumur Panjang Dan Tidak Cepat Rusak

 harga daihatsu sigra 2018 promo

  Cara Merawat Ban Yang Benar. Seperti yang kita ketahui bahwa ban merupakan komponen paling fital bagi sebuah kendaraan baik sepeda motor maupun mobil. Namun sayangnya masih ada juga pemilik kendaraan  yang mengabaikan dan lalai dalam memelihara komponen tersebut sehingga sering terjadi kecelakaan karena hal sepele seperti ini.
Merawat ban yang baik tentu tidak hanya nyaman saja saat digunakan namun juga terlihat lebih elegan dan stylish ketika dikendarai khusunya bagi mobil. Berikut cara merawat ban supaya awet dan tidak cepat rusak pada mobil :
Pertama adalah tekanan angin di dalam ban harus sesuai dengan ukuran standar jadi tidak boleh kurang apalagi lebih karena jika hal tersebut anda langgar maka usia ban menjadi lebih pendek. Trik supaya tekanan ban tetap stabil adalah lakukan pada pagi hari atau ketika keadaan ban dingin dan gunakan angin yang bersifat Nitrogen karena bisa angin jenis ini tahan lama.
Tips Merawat Ban Mobil Agar Awet
Tips kedua jangan membawa barang terlalu berat atau melebihi kapasitas, tekanan pada ban yang terlalu kuat bisa menyebabkan usianya menjadi lebih pendek serta sangat membahayakan pemiliknya.
Dan cara yang terakhir adalah pengaruh kecepatan kendaraan juga mempengaruhi usia ban itu sendiri, sebab jika memacu kendaraan melebihi batas maka gesekan yang diberikan pun juga lebih kuat dan mengakibatkan permukaan ban cepat botak.

DAIHATSU XENIA 2018

DAIHATSU XENIA 2018 
HARGA DAIHATSU SPESIFIKASI & PROMO

DAIHATSU ALL NEW SIRION

DAIHATSU ALL NEW SIRION 


HOT NEWS TERIOS 2018

HOT NEWS TERIOS 2018 
DAIHATSU TERIOS PROMO

DAIHATSU SIGRA PROMO 2018

DAIHATSU NEW AYLA 1200CC & Ayla Facelift 1.0 2019

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA