Total Tayangan Halaman

DAIHATSU NEW AYLA FACELIFT 2014

DAIHATSU NEW AYLA FACELIFT 2014

Daihatsu Luncurkan Ayla Terbaru, Ini Daftar Harganya

Penyegaran terdapat pada bagian eksterior dan interiornya.


Daihatsu Ayla Improvement.
Daihatsu Ayla Improvement. (Foto: Dok ADM.)
  Setahun sudah usia kehadiran mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) hadir di Indonesia. Hal ini pun membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu, melakukan perbaikan (improvement) pada Ayla.

Tanpa pemberitahuan atau ceremony khusus, Ayla mengalami penyegaran pada sektor eksterior dan interiornya.

"Dengan semua ubahan dan tambahan sejumlah fasilitas pada Ayla, Daihatsu berharap pelanggan dan pengendara Ayla akan semakin nyaman dan tampil modis bersama keluarga," kata Amelia kepada wartawan, Kamis 9 Oktober 2014.

Dikatakannya, untuk eksterior, penyegaran terjadi pada Ayla tipe X yang kini tampil dengan Front Color Bumper senada dengan warna bodi kendaraan. Tampilan itu mengikuti pada tipe lainnya (D, D+, dan M) yang menjadikan Ayla tampil lebih stylish.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Ayla tipe X kini juga dibekali Rear Wiper sehingga membantu pandangan saat kondisi hujan.

Belum sampai disitu, kini tersedia Ayla dengan pilihan warna merah (red solid) untuk Ayla tipe M dan X, lalu ada juga pilihan warna Classic Silver Metallic yang tersedia pada Ayla tipe D dan D+. Warna ini melengkapi pilihan yang sudah ada sebelumnya pada tipe M dan X.

Dengan demikian kini telah tersedia berbagai pilihan warna seperti Icy White (solid), Ultra Black (solid) dan Classic Silver Metallic pada semua tipe Ayla (D, D+, M, X). Serta, warna Light Blue Metallic, Dark Grey Metallic,
dan Red Solid pada Ayla tipe M dan X.

Tidak hanya bagian eksterior, bagian interior Ayla juga mendapat sentuhan tambahan, antara lain, Rear Speaker pada Ayla tipe M dan X. Sementara itu untuk memberikan pengalaman berkendara kini juga terdapat fasilitas Meter Cluster pada Ayla tipe M, lengkap dengan Tachometer, ECO indicator, dan Multi Information Display. Dengan begitu, Ayla tipe M dan X sudah dapat melihat langsung indikator Eco Driving pada kendaraannya.

Untuk meningkatkan penampilan dan kenyamanan Ayla Tipe D+ kini telah tersedia fasilitas Power Window dan Molded Door Trim baik pada pintu depan maupun belakang, sebagaimana yang sudah ada pada Ayla Tipe M dan X sebelumnya.

Perubahan juga menyasar pada Air Intake Resonator pada semua tipe (D, D+, M, X) sehingga dapat mengurangi kebisingan suara mesin bagi pengendara.

"Soal harga, sebenarnya model Improvment ini yang dibilang naik, sesuaikan dengan hadir perubahannya. Sedangkan yang bukan Improvement masih sama seperti September kemarin," ucap Amelia.

Berikut daftar harga Ayla Minor Improvment (MI);

- Ayla D MT MI Rp79,95 = juta
- Ayla D PLUS MT MI = Rp91,85 juta
- Ayla M MT MI = Rp96,05 juta
- Ayla M AT MI = Rp105,05 juta
- Ayla M Sporty MT MI = Rp 109,35 juta
- Ayla M Sporty AT MI = Rp118,55 juta
- Ayla X MT MI = Rp103,4 juta
- Ayla X AT MI = Rp112,45 juta
- Ayla X Elegant MT MI = Rp 110,05 juta
- Ayla X Elegant AT MI = Rp119,1 juta

DAIHATSU NEW AYLA FACELIFT 2014

DAIHATSU NEW AYLA FACELIFT 2014

All-New Daihatsu Ayla Facelift 2014 Indonesia, Desain Lebih Elegan!

Daihatsu Ayla Indonesia Desain Terbaru 2014. Akhirnya pada bulan Oktober ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan penyegaran bagi salah satu mobil murah LCGC mereka yaitu Daihatsu Ayla. Hal itu memang sengaja dilakukan pihak ADM guna memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan inovasi terbaru supaya lebih elegan dibandingkan sebelumnya.
Perubahan pada Daihatsu Ayla 2014 terbaru ini terdapat dibagian eksterior maupun interiornya. Kini tampang luarnya semakin menawan berkat desain warna yang elegan dan ruang kabin lebih nyaman. Untuk model terbaru ini telah tersedia dalam 4 tipe yaitu varian D, D+ M dan X.
Yang unik adalah warna bumper depan pada mobil hatchback terbaru ini sama dengan warna bodinya sehingga semakin menawan. Sedangkan khusus varian X telah dilengkapi dengan penyeka kaca belakang atau biasa disebut rear wiper. Fitur tersebut berfungsi untuk membersihkan kaca belakang ketika hujan. Ada juga pilihan warna merah yang terdapat pada varian M dan X serta warna classic silver metallic di tipe D dan D+.
Sementara itu dibagian interior juga mendapatkan perubahan baru seperti hadirnya fitur meter cluster yang telah dilengkapi dengan tachometer, Eco indikator dan Multi information Display sehingga mempermudah pengemudi untuk melihat langsung indikator Eco Driving.
Amelia Tjandra selaku Direktur PT ADM menjelaskan bahwa Daihatsu Ayla terbaru ini semakin nyaman sehingga sangat pas digunakan oleh para keluarga Indonesia. Daihatsu memang terus berkomitmen agar selalu mendengarkan suara pelanggan supaya lebih dekat kepada masyarakat di seluruh tanah air.

HARGA NEW AYLA facelift 2014

HARGA NEW AYLA  facelift 2014

Daftar Harga Daihatsu Ayla Facelift 2014 Indonesia

Mobil Daihatsu Ayla Terbaru Di Indonesia. Secara resmi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menaikkan harga mobil murah LCGC mereka yakni Daihatsu Ayla, namun selain mengumumkan harga baru pihak ADM juga memberikan berbagai perubahan sehingga tampil lebih menawan dan elegan dibandingkan sebelumnya.
Contohnya saja perubahan pada eksterior yang semakin keren berat hadirnya front color bumper dengan warna serupa sama tubuhnya. Sedangkan untuk menambah kenyamanan pengendara juga terdapat fitur rear wiper yang dapat berfungsi membersihkan kaca bagian belakang saat hujan tiba.
Total ada enam varian warna yang terdapat pada mobil hatchback terbaru ini seperti ultra black, icy white dan classic silver metallic (di tipe Daihatsu Ayla D, D+ M, X). Selain itu ada juga warna Red Solid, Dark Grey Metallic serta blue metallic di varian M dan X saja.
Daihatsu Ayla Facelift 2014
Pihak Daihatsu Indonesia yang diwakili Amelia menjelaskan kalau harga yang ditawarkan memang tergolong lebih tinggi dan disesuaikan dengan berbagai perubahan yang terdapat ditubuhnya.
Berikut daftar harga Daihatsu Ayla Facelift 2014 Indonesia :
  • Daihatsu Ayla type D MT MI Dibanderol Rp 79,95 juta
  • Daihatsu Ayla type D PLUS MT MI Dibanderol Rp 91,85 juta
  • Daihatsu Ayla type M MT MI Dibanderol Rp 96,05 juta
  • Daihatsu Ayla type M AT MI Dibanderol Rp 105,05 juta
  • Daihatsu Ayla type M Sporty MT MI Dibanderol Rp 109,35 juta
  • Daihatsu Ayla type M Sporty AT MI Dibanderol Rp 118,55 juta
  • Daihatsu Ayla type X MT MI Dibanderol Rp 103,4 juta
  • Daihatsu Ayla type X AT MI Dibanderol Rp 112,45 juta
  • Daihatsu Ayla type X Elegant MT MI Dibanderol Rp 110,05 juta
  • Daihatsu Ayla type X Elegant AT MI Dibanderol Rp 119,1 juta

NEW AYLA MI PROMO DAIHATSU

DAIHATSU dengan bangga menghadirkan New DAIHATSU AYLA yang telah diluncurkan awal bulan Oktober 2014 yang semakin stylish & sporty dengan 4 Keunggulan :

1. Tipe X. X ELEGANT & SPORTY kini dilengkapi wiper belakang sehingga pandangan ke belakang tidak terhalang pada saat hujan

2. Meter Kombinasi TIPE M makin modern dengan tachometer, ECO Indicator & MID (Multi Information Display).

3. Kini suasana kabin lebih nyaman dengan 4 speaker di tipe X. X ELEGANT & SPORTY

4. Makin gaya & sporty dengan warna baru “RED/MERAH”

PROMO BULAN INI 

DAIHATSU AYLA DP 20 JUTAAN ANGSURAN 1,7 JUTA

CASH AND CREDIT

DATA DI BANTU PROSES CEPAT PASTI OK

UNDIAN BERHADIAH 1 MILYAR UANG TUNAI

 12 KG EMAS 

120 SAMSUNG TAB 4 

120 SAMSUNG S5

DAN MASIH BANYAK HADIAH LAINYA

HUBUNGI BUCHARIE 081617289999

www.daihatsuid.com



DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA