Total Tayangan Halaman

GRANMAX MODIFIKASI

Mengubah Daihatsu Gran Max jadi Rumah Mobil Keren

Modifikasi Daihatsu GranMax menjadi caravan, dipamerkan pada Indonesia International Motor Show 2014.
Modifikasi Daihatsu GranMax menjadi caravan, dipamerkan pada Indonesia International Motor Show 2014. (sumber: Heru Andriyanto/ Beritasatu.com)
Jakarta - Mobil keluarga Daihatsu Gran Max bisa dimodifikasi menjadi penarik caravan atau rumah berjalan yang menawan dan fungsional, seperti yang dipamerkan dalam ajang Indonesia International Motor Show yang mulai dibuka Kamis (18/9) kemarin.
Hasil modifikasi adalah sebuah mobil panjang dengan enam roda, tapi tetap merupakan struktur terpisah antara mobil dengan caravan yang ditarik.
Keduanya tersambung oleh as yang bisa berputar di bak Grand Max. Bagian belakang kabin pengemudi dilindungi dengan dinding metal yang lebih tinggi dan tebal.
Tentu dibutuhkan ahli interior untuk merancang karavan yang bisa memiliki satu tempat tidur kapasitas dua orang, dapur dan tempat cuci piring, minibar dan ruang duduk santai.

Bagian ujung yang lebih tinggi lantainya karena menjadi penopang sambungan paling cocok diubah menjadi tempat tidur. Di ujung dipan terdapat meja dan bangku kecil, sementara sisi kanan-belakang caravan menjadi tempat kompor dan kitchen sink.
Sisi kiri adalah pintu keluar masuk dengan pegangan yang cantik serta minibar atau lemari kecil. Tapi di mana tempatnya kalau ada tamu?
Lihat ke atas. Perancang Grand Max Caravan ini dengan cerdik menjadikan atap mobil sebagai ruang keluarga atau tempat ngobrol dengan tamu. Pintu belakang yang terbelah dua bisa dijadikan meja untuk bagian bawah dan atap untuk bagian atas.
Yang kurang dari caravan ini adalah toilet dan kamar mandi, tapi tak perlu khawatir selama parkirnya tidak jauh-jauh dari SPBU atau sungai.
Penulis: Heru Andriyanto/HA

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA