Total Tayangan Halaman

DAIHATSU COPEN


JAKARTA - Astra Daihatsu Motor (ADM) tak mau ketinggalan menghadirkan produk-produk andalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pembukaan booth Daihatsu dilakukan oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman MR, dan Presiden Daihatsu Motor Company Ltd, Masanori Mitsui.

Menunjukkan inovasi dalam pengembangan teknologi automotif yang efisien dan ramah lingkungan, Daihatsu menampilkan empat mobil konsep, yakni Ultra Function Compact 3 (UFC-3), Croosover Utility Vehicle 2 (CUC-2), Sport Utility Vehicle (SUV), dan Ayla GT2.

Booth Daihatsu juga menampilkan enam unit existing model modification meliputi Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Karavan, dan dua Sirion Dress Up. Dalam ajang ini Daihatsu juga menampilkan dua unit Copen model baru yang diluncurkan di Jepang.

“Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami ingin booth Daihatsu mampu menampilkan spirit Daihatsu Sahabatku untuk selalu menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia,” terang Sudirman, Kamis (18/9/2104).

Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan research & development (R&D) corner yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. (ton)

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA