Total Tayangan Halaman

Test Drive New Luxio: Jelajah Kuliner Unik Nusantara


JAKARTA: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia, pada Sabtu – Minggu (8-9/3) menggelar “Test Drive New Luxio dengan konsep Jelajah Kuliner Unik Nusantara”. Kegiatan ini diikuti oleh 85 jurnalis dari seluruh Indonesia, termasuk 25 jurnalis media nasional dari Jakarta, yang berlangsung secara serentak di 4 Kota Besar yaitu Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Makassar. Selain jurnalis, Test Drive kali ini juga diikuti oleh 5 Blogger pemenang kompetisi Blog “Jelajah Kuliner Unik Nusantara” yang telah berlangsung selama dua bulan sebelumnya dan diikuti oleh lebih dari 200 blogger nasional.

Test Drive New Luxio diselenggarakan menyusul peluncuran New Luxio pada hari Rabu, 19 Februari 2014 di Hotel Kempinski Jakarta. New Luxio tampil dengan sejumlah ubahan baik pada eksterior maupun interior. Semua improvement ini menjadikan New Luxio tampil lebih stylish dan cocok sebagai Sahabat Keluarga Elegan. New Luxio tersedia dalam tiga varian yaitu D (MT), X (MT) dan X (AT) serta 5 pilihan warna mulai dari Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Dark Grey Metallic, hingga Sonic Blue Metallic.

Rangkaian acara test drive dibuka Sabtu (8/3) pagi dengan penjelasan produk dan safety briefing di Cabang PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di area masing-masing. Setelah mendapatkan penjelasan, Jurnalis dan Blogger berkesempatan mencicipi berbagai makanan khas daerah destinasi dan berkeliling kota menggunakan New Luxio.

Di Denpasar, New Luxio dengan tampilan Eksterior (depan, samping dan belakang) dan Interior design baru berupa New Dark Dashboard menemani peserta menikmati lezatnya Ayam Betutu dan Pie Susu khas pulau Dewata. Sementara di Makassar, dengan teknologi mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i, kapasitas 1500 cc New Luxio meluncur elegan mengelilingi kota menemani peserta mengunjungi pabrik pembuatan teri abon serta rumah makan dengan hidangan Saraba dan Otak-Otak. Kepiting dan Pisang Gapit juga tak kalah memanjakan lidah peserta test drive di Balikpapan yang berkesempatan mencicipi nyamannya menggunakan Luxio X (AT) dan X (MT) dalam test drive kali ini. Meskipun telah berkeliling kota seharian, kenyamanan tetap dirasakan peserta di Palembang selama menjelajahi kota yang terkenal dengan empek-empeknya karena kini New Luxio dilengkapi fitur one touch tumble pada baris kedua dilengkapi dengan cup holder dan armrest.

“Daihatsu menurunkan 40 unit New Luxio (varian X) dalam test drive yang berjalan serempak di 4 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan improvement New Luxio kepada sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia melalui rekan-rekan jurnalis yang merupakan jendela informasi bagi masyarakat. Tidak hanya itu, kami juga mengucapkan selamat kepada para Blogger yang telah memenangkan kompetisi ‘Jelajah Kuliner Nusantara’ dan berhasil memperkenalkan makanan unik di setiap area. Kami berharap, rekan-rekan jurnalis dan blogger dapat berbagi informasi tentang perjalanan ini sehingga menginspirasi keluarga Indonesia di berbagai kota lainnya,”ujar Amelia Tjandra, Direktur





BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA