Total Tayangan Halaman

DEALER DAIHATSU JAKARTA

Astra Daihatsu Resmikan 4 Outlet Baru


16-04-2014 Astra Daihatsu Palmerah

BEKASI, 16 April 2014 – Tak hanya satu tapi empat outlet terpadu sekaligus diresmikan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) selaku Distributor Tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia, hari ini, Rabu, 16 April 2014. Keempatnya berlokasi di Bekasi, Jakarta, Klaten, dan Gresik.

Ke-4 Outlet tersebut menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu dan merupakan Outlet VSP (vehicle, service, parts). Layan pelayanan terpadu meliputi layanan penjualan unit, bengkel service dan penjualan spare parts.

Keunggulan lain yang menjadi standar pelayanan Daihatsu adalah adanya fasilitas booking service, Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit, penjualan spare parts dan geneuine accecories Daihatsu, customer lounge dengan fasilitas Wi-Fi sebagai ruang tunggu saat service dan kids corner atau area bermain anak. Semua fasilitas ini semakin menambah kenyamanan pelanggan dan keluarganya selama menunggu service.

“Peresmian Outlet Astra Daihatsu di empat kota ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan pelayanan dengan mendirikan Outlet yang lebih banyak, lebih baik dan lebih dekat dengan pelanggan,” kata Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO, Djony Bunarto Tjondro.

Dengan peresmian outlet ini, total outlet Daihatsu saat ini menjadi 212 Outlet dengan komposisi 127 Outlet Terpadu (VSP) dan 85 Outlet khusus Penjualan (V).

16-04-2014 Astra Daihatsu Gresik

BEST MARKETING DAIHATSU JAKARTA http://wa.me/6281617289999

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

DAIHATSU JAKARTA

DAIHATSU JAKARTA